17 September 2008

Horoskop Periode 15 - 20 September 2008

Horoskop....... ( Ngak semua yang u baca itu benar ^____^ )

VIRGO (23 Agustus-22 September)

Umum: Gagasan Anda sebetulnya cukup brilian. Masalahnya, Anda cenderung terpengaruh oleh arus kencang di tempat kerja Anda. Sebaiknya Anda menghindar dan tidak ikut-ikutan karena akan sangat merugikan karier dan masa depan Anda. Jangan melawan arus yang ada. Anda cukup menghindar sambil menunggu waktu. Gagaslah proyek terbaru.

Cinta: Percayalah pada diri sendiri karena ada orang yang berusaha menyingkirkan Anda dari si dia. Sebaiknya Anda berdiskusi dengan teman dekat mengenai perasaan yang Anda simpan.

AQUARIUS (19 Januari-18 Februari)

Umum: Ada tantangan dalam pekerjaan Anda. Dan Anda untuk memberikan sikap yang tepat secepat mungkin. Jika tidak, masalah yang ada bisa berlarut-larut. Jika Anda harus berhadapan dengan orang yang belum Anda kenal, tunjukkan kerendahan hati Anda. Itu adalah pintu Anda untuk orang lain bisa memahami dan menerima siapa Anda.

Cinta: Anda bebas mengekspresikan diri. Anda bebas melakukan apa saja yang menurut Anda baik dan benar. Namun Anda juga harus memperhatikan apa manfaatnya buat kekasih Anda. Jika efeknya baik, tak apa. Jika tidak, sebaiknya Anda berhenti. Kalau hatinya terluka, Anda akan sangat sulit mencari cara untuk mengobatinya.

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Umum: Jauhkan diri Anda dari teman atau rekan kerja yang sedang mengalami persoalan. Mengapa? Karena sekali saja Anda terlibat, Anda akan sangat sulit melepaskan diri. Apalagi Anda juga punya urusan dan masalah sendiri. Urus saja persoalan Anda sendiri. Jangan ikut campur persoalan orang lain.

Cinta: Saatnya membuktikan kepercayaan yang diberikan si dia kepada Anda. Tunjukkan kepadanya bahwa kepercayaannya kepada Anda tidak sia-sia. Bahwa Anda juga menjaga kepercayannya. Ingat, fondasi cinta adalah rasa saling percaya. Jika rasa itu memudar atau bahkan hilang, hubungan Anda akan cepat ambruk.

ARIES (21 Maret-19 April)

Umum: Ada banyak tantangan yang merintangi jalan Anda pekan ini. Tapi jangan terlalu tegang. Hadapi dengan santai. Jangan sepelekan kesehatan Anda. Berolahragalah supaya stamina Anda tetap terjaga. Jangan ragu-ragu menggunakan kharisma yang Anda miliki bila memang perlu.

Cinta: Anda mempunyai daya pikat yang kuat. Itulah yang harus Anda sadari. Anda harus bisa menahan semua gejolak jiwa itu. Tunggu hingga waktu yang tepat. Selama itu, nikmati saja perasaan Anda.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Umum: Tantangan yang Anda hadapi pekan ini tidak seperti yang Anda inginkan. Ada sedikit perselisihan dengan rekan kerja yang ternyata adalah atasan Anda. Untuk sementara waktu, kesampingkan terlebih dulu perbedaan itu. Tetaplah orientasi atau maksud yang sudah disepakati bersama. Bakal ada sebuah kejutan yang akan Anda terima pada akhir pekan.

Cinta: Akhir pekan ini Anda mendapatkan kekasih baru. Atau hubungan yang sudah mati terjalin kembali. Atau juga hubungan yang semula berjalan biasa-biasa pekan ini menjadi semakin kuat. Tapi semua tergantung pada Anda. Keputusan ada di tangan Anda.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Umum: Perkataan Anda akan menyinggung perasaan orang lain. Jadi pikir baik-baik dulu sebelum berbicara atau mengambil sikap. Untuk membentuk komunikasi yang sinergis, sampaikan maksud Anda dengan cara yang enak dan bijaksana.

Cinta: ternyata banyak juga orang yang tertarik pada Anda. Mereka ingin dekat dengan Anda. Mereka ingin berjalan bersama Anda. Apa yang mesti Anda lakukan? Jangan cepat-cepat mengambil keputusan. Tanyalah pada hati Anda apakah mereka cocok dan sesuai dengan kata hati Anda. Itu saja.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Umum: Anda sangat selektif memilih orang-orang yang akan duduk dalam tim untuk mengerjakan suatu proyek besar. Kesuksesan Anda diikuti dengan datangnya sebuah kejutan pada akhir pekan. Sebuah proyek yang sangat berguna untuk Anda dan banyak orang lain.

Cinta: Anda sedang menghadapi sebuah masalah besar. Apakah itu? Hanya Anda yang tahu. Cara terbaik yang mesti Anda ambil adalah menghindar untuk sementara waktu. Kalau Anda memaksakan diri, semuanya akan berakhir sia-sia. Hadapi dengan bijaksana.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Umum: Pekerjaan yang Anda jalani secara profesional akan mendapatkan prestasi yang setimpal. Itu hukumnya. Karena itu, mulailah bekerja dengan niat baik agar hasil yang dicapai memuaskan. Setidak-tidaknya sesuai dengan keinginan Anda.

Cinta: Perubahan buat Anda sangatlah berarti. Karena itu, jangan takut membuat perubahan. Atau menerima perubahan yang mungkin saja terjadi secara mendadak. Perubahan semacam itu bisa memperkuat hubungnan Anda dengan si dia.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Umum: Jiwa kepemimpinan Anda sangat diperlukan minggu ini. Tanya kenapa? Karena Anda bisa memberikan solusi dan jalan keluar terbaik bagi semua orang. Bahkan jiwa toleransi Anda pun sangat mengagumkan sehingga semua orang menjadikan Anda sebagai sumber inspirasi.

Cinta: Saran dan pendapat Anda sangat dibutuhkan kekasih hati Anda saat ini. Dia sedang menghadapi kesulitan. Tapi jika Anda masih sendiri, cobalah mencari orang yang pantas menjadi teman dekat Anda.

SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Umum: Pekerjaan yang sedang Anda jalankan sekarang ini sebetulnya kurang ideal untuk Anda. Belum sesuai dengan harapan dan idealisme Anda. Tapi tak apa. Tebak kenapa? Karena hasil yang datang pun cukup memuaskan. Jangan melakukan hal-hal bodoh yang bisa menghancurkan Anda. Jangan selalu menggunakan perasaan untuk menentukan sesuatu. Berpikirlah secara kritis.

Cinta: Anda tidak mudah meyakinkan kekasih hati Anda bahwa Anda sangat mencintai dia. So, bersabarlah. Jangan mencoba mendesak atau memaksa dia. Pada waktunya akan menjadi jelas bagi dia bahwa Anda memang tidak sedang bermain-main.

SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Umum: Setelah sejenak refreshing, minggu ini menjadi minggu yang sangat menyenangkan untuk Anda. Semua rekan kerja mengagumi cara kerja Anda. Semua orang merasa puas bekerja dengan Anda. Masalah yang sempat muncul ternyata bisa diselesaikan dengan baik.

Cinta: Ada orang yang mengagumi Anda. Masalahnya, Anda cuek sekali. Hei, kalau Anda tetap dengan sikap seperti, kapan Anda bisa mengalami dan menikmati cinta? Bukalah diri Anda. Let bygones be bygones. Jangan ungkit yang sudah-sudah. Sekarang tiba saatnya untuk Anda membina hubungan baru.

CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Umum: Tidak seperti biasanya Anda bingung seperti ini. Anda butuh bantuan teman dekat untuk melihat persoalan secara jernih. Sebaiknya Anda cepat-cepat membereskan hubungan dengan rekan kerja agar tidak menimbulkan konflik berkepanjangan.

Cinta: Anda masih sendiri? Jangan ragu-ragu untuk memulai suatu yang baru. Dekati orang yang selama ini mengganggu hati Anda. Jangan takut ditolak. Anda harus punya keberanian untuk mencoba. Pada saat yang sama, teman dekat Anda membutuhkan perhatian khusus dari Anda.


Sumber : Okezone

1 komentar:

Anonim mengatakan...

oi".. statuz g aj mzh siswi SMA Dharma Jaya.. tp ud ngmin kerjaan aj.. trz yee yg cinta jg,mzh single oi saia.. wwkwkwkwk..

Posting Komentar